Pastor Mike McClure Jr Menggebrak Musik Gospel

<

Pastor Mike McClure Jr. meraih penghargaan tertinggi di Stellar Gospel Music Awards ke-37 selama akhir pekan. The Christian Post berbicara dengan pria berusia 38 tahun itu untuk melihat lebih dekat pria dan pendeta di balik kehormatan besar itu.  

McClure, pemimpin dan pendiri Rock City Church  di Forestdale, Alabama, memenangkan total enam Penghargaan Stellar, Artist of the Year, Male Vocalist of the Year, Contemporary Male Artist of the Year, Contemporary Album of the Year, Urban/Inspirational Single or Performance of the Year and Album of the Year for I Got It: Single’s Ministry Vol. 1.

Selama satu dekade, McClure mengesampingkan musiknya untuk memimpin pelayanannya yang meluas. Namun, sebelum memulai sebuah gereja, ia secara teratur memimpin penyembahan di pelayanan ayahnya dan acara-acara kebangunan rohani.

“Seluruh hidupku. Aku mencintai Tuhan,” artis itu berbagi dalam wawancara baru-baru ini dengan CP.

McClure berasal dari barisan panjang pemimpin pelayanan. Kakeknya, Uskup Calvin Woods, adalah presiden dari Dr. Martin Luther King’s Southern Christian Leadership Conference.

“Saya berasal dari keluarga yang kaya akan tradisi. Ayah saya adalah seorang pendeta, jadi melayani Tuhan dan mengasihi orang telah tertanam dalam DNA saya.”

Pada tahun 2009, pada usia 25 tahun, McClure memulai sebuah gereja dengan 10 teman. Dalam satu tahun, gereja itu tumbuh hingga mencakup ribuan orang. 

“Dalam dua tahun, kami memenuhi arena di kota Birmingham, mengubah kehidupan,” dia bersaksi.

Namun, musik selalu menjadi inti dari siapa dia.

 

READ  Jangan Terintimidasi Oleh 'Cancel Culture', Kata Putri Billy Graham

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*