PGLII Serukan Tindak Kelompok Anti Pancasila & Keberagaman

/script>

Pdt. DR. Ronny Mandang, MTh. Ketum PGLII

Batam, legacynews.id – Perayaan Ke 51 tahun Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili Indonesia (PGLII) di gelar di salah satu hotel di kawasan kota Batam Kepri Selasa 30/8/22

Acara yang dihadiri dari berbagai utusan sinode dan lembaga anggota PGLII dari seluruh Indonesia dibuka dengan ibadah yang disampaikan oleh Ketua Umum PGLII Pdt. DR. Ronny Mandang M.Th.

Di mana dalam kotbahnya Pdt Ronny  mendasarinya dari  firman Tuhan dari Matius 28 ayat 19 hingga 20 menekankan pentingnya setiap warga atau anggota  PGLII membawa Injil dan berani memberitakan Injil bagi Indonesia. dalam segala situasi dan rintangan rintangan apapun  Injil harus tetap diberitakan.

Perayaan HUT Ke 51 tahun ini terbilang sukses, dihadiri sekitar 500 jemaat semua tak terlepas dari kerja keras ketua panitia Pdt Ferry Pandiangan yang didukung penuh Ketua PW PGLII Kepri Pdt Jimmy Loho serta jajarannya.

Dalam sambutannya Ferry Pandiangan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Pengurus Pusat PGLII di mana Batam sebagai tuan rumah dan itu  menjadi suatu kehormatan bagi PW PGLII Kepri

“PW PGLLI Kepri bisa menyelenggarakan acara skala nasional  yang mendatangkan peserta dari berbagai daerah, ini  semata hanya anugerah kalau PGLII bisa rayakan HUTnya ke 51 tahun” , tandasnya bangga sembari menambahkan kalau waktu yang diberikan untuk menyiapkan acara ini hanya singkat tetapi bisa berjalan dengan baik.

Sedangkan Pdt Jimmy Loho MA selaku Ketua PW PGLLI Kepri di depan tamu undangan dan Walikota Batam serta utusan dari pemerintah baik kejaksaan kepolisian anggota DPD RI serta utusan utusan Aras Nasional bahwa PGLII di Kepri ada di tujuh Kabupaten dan kota.

READ  Pemilu 2024; Menerima Apapun Latar Belakangnya (II)

Kehadiran PGLII di Kepri dipastikan siap bekerjasama dan mendoakan pemerintah.

“Sebagai gereja kami taat membayar pajak yang di dalamnya pajak tersebut akan menyejahterakan masyarakat”, tukas Jimmy sembari menambahkan bahwa pajak kendaraan di Batam adalah salah satu masukan besar di PEMDA.

Bagi Jimmy  tugas gereja itu berdoa dan berusaha menyejahterakan kota di mana tinggal

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*