Yang Bisa Dambil Dari Tahun Ini Untuk Tahun Depan

<

2021 sulit, kita tahu. Anda telah merasakannya, Anda telah mengatakannya, dan dengan itu menjadi akhir tahun Anda akan sering mendengarnya: tahun ini sulit.

Saya tahu saya tahu. Maafkan saya. Saya menambahkan banyak pemikiran reflektif yang akan Anda baca dari banyak orang lain di sepanjang tahun ini. Bersabarlah dengan saya.

Dengan tahun 2020 seperti ini, kita semua memiliki harapan bahwa tahun 2021 akan lebih baik. Bagaimana hasilnya bagi Anda, saya tidak tahu, tapi saya benar-benar berharap itu terjadi. Namun, kemungkinan itu mungkin tidak.

Sebaliknya, bagi banyak orang kami diberikan rintangan untuk melompat; perspektif baru untuk dipahami; proses untuk membangun; masalah untuk diselesaikan; liku-liku untuk menavigasi dan peristiwa tak terduga yang, sayangnya, menjadi semakin diharapkan – atau lebih tepatnya, diantisipasi dengan ketidakpastian. Dan banyak dari ini telah membawa dan terus membawa stres dan kecemasan.

Jadi, bagaimana kita mendekati 2022? Seperti apa 2022? Kami mendekatinya dengan pertumbuhan dan pemahaman yang kami kembangkan sejauh ini.

Jika kita melihat kembali ke tahun 2021, dan bahkan lebih jauh ke tahun 2020, kita mengingat banyak kejutan. Selain itu, kurangnya kesiapan atau pemahaman untuk mengelola apa yang dengan cepat dan merajalela mengambil alih dunia.

Kejutan inilah dan kebutuhan mendesak untuk tanggapan segera yang menghabiskan tahun 2020, dan ombak yang terputus-putus namun terus menerus yang jatuh sepanjang tahun 2021 yang telah membuat banyak orang lelah.

2021 menjadi kurang menanggapi satu hal dan bukannya belajar mengelola banyak hal.

 

READ  Jackie Hill Perry: Orang Kristen Tidak Salahkan Tuhan Atas dosa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*