Jemaat Gereja Membuka Rumah Dukung Home for Good

<

Penginapan yang didukung akan memberikan dukungan emosional dan keterampilan hidup utama, kata Home for Good. (Foto: Unsplash)

Tania Bright, CEO Home for Good, mengatakan: “Dengan remaja yang lebih tua sekarang terdiri dari proporsi anak-anak yang signifikan dan terus bertambah dalam sistem pengasuhan, sangat penting bahwa sistem beradaptasi untuk memastikan orang-orang muda ini ditawari kesempatan terbaik untuk melanjutkan dan mencapai potensi mereka.

“Sebagai mantan tuan rumah penginapan yang didukung, saya telah melihat secara langsung tantangan dan kegembiraan yang dapat ditimbulkan oleh kepedulian terhadap kaum muda, dan laporan kami hari ini menguraikan cara-cara di mana penginapan yang didukung dapat memberikan dukungan holistik dan relasional kepada kaum muda yang memenuhi mereka di mana mereka berada.

“Kami telah mendengar begitu banyak tentang ketentuan berkualitas buruk yang harus dihilangkan, tetapi kami juga perlu mengajukan solusi untuk memberikan alternatif. Laporan ini menawarkan salah satu solusi tersebut dan membuat kasus yang menarik untuk penggunaan yang lebih besar dari ketentuan yang berharga ini.”

[CT]

 

READ  Gereja Awal Menyatakan Bahwa Aborsi Sebagai Kejahatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*